Senin, 21 Maret 2016

FAQ and Support Team





1. Apakah KMS betul-betul memberikan pencairan dana pinjaman?

    jawab: dijamin pasti cair ketika syarat dan ketentuan terpenuhi, bisa juga bertanya ke upline bisa juga cek testimoni para member yang sudah cair

2. Apakah bisa membantu downline untuk mendapatkan member?

    jawab: sangat bisa dan sangat dianjurkan

3. Bagaimana kalau member belum mendapatkan minimal 3 member dibawahnya, apakah keanggotaan ada masa kadaluarsa?

    Jawab: keanggotaan tidak ada masa kadalursa selama belum mendapatkan member

4. Bisakah kita mendapatkan pinjaman tanpa harus membayar iuran keanggotaan?

jawab : bisa, caranya dengan berbelanja produk yang ditawarkan KMS

5. Apakah bisa transfer uang pendaftaran dari rekening yang berbeda?

    Jawab: bisa, karena masing-masing member diberikan 3 nomor unik yang harus selalu disertakan

6. Untuk menjadi member KMS apakah bisa menggunakan data diri lebih dari satu kali?

    Jawab : Sanagt bisa, baahkan aturan KMS mengizinkan satu member menggunakan data diri yang sama sebanyak 3 kali.

7. Apakah transfer uang pendaftaran bisa menggunakan nomor rekening upline atau nomor rekening berbeda?

   Jawab: sangat bisa asalkan jangan lupa menyertakan 3 nomor unik dibelakang nilai nominal setiap transaksi.

8. Bagaimana kalau KMS kabur atau melarikan diri?

    Jawab: tidak akan mungkin karena dana ada di tangan para member, artinya resiko terbesar ada di pihak KMS kalau member tidak jujur

SUPPORT TEAM
  1. Call/SMS/WA Cs 0895801174015
  2.  Email: majusejahtera16@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar